Friday, July 4, 2014

Obat Herbal Tidak Aman Untuk Penyembuhan Diabetes, Benarkah?

Pembahasan tentang penyembuhan diabetes memang selalu jadi topik yang menarik untuk disimak. Sebagaimana kita ketahui, Diabetes Melitus (Kencing Manis) adalah penyakit di mana kadar glukosa di dalam darah menjadi sangat tinggi. Penyebabnya antara lain adalah karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin dengan cukup.
Insulin sendiri adalah hormon yang dilepas oleh pankreas, dan menjadi zat utama yang berperan mempertahankan kadar gula darah yang. Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi. So, bayangkan saja bagaimana jadinya tubuh Anda jika tanpa insulin.
Dewasa ini, penyembuhan herbal memang cukup populer dilakukan oleh banyak orang yang mengalami diabetes. Namun para ahli medis malah mengatakan bahwa obat herbal bukan penyembuh yang baik, tak hanya untuk diabetes, namun juga untuk penyakit manapun. Alasannya memang jelas, obat herbal belum melalui uji klinis untuk menentukan kandungan apa saja yang ada di dalamnya. Tak heran jika banyak dokter yang tak menyarankan pasiennya untuk melakukan pengobatan herbal.
Meski demikian, hal ini tak menyurutkan para pasien diabetes untuk melakukan konsumsi herbal. Pasalnya, selain murah dan akrab dengan kehidupan sehari-hari, obat herbal juga dikenal minim efek samping sehingga mereka tak khawatir menggunakannya. Apakah Anda akan melakukan pengobatan herbal? Terserah Anda, pastinya. (vemale)

Teman-teman bisa coba obat herbal tiens dari kami yaitu Obat Herbal Diabetes Tiens yang terdiri dari Diacont, Chitosan, dan Shutang Calcium.




No comments:

Post a Comment